B1A4 Syuting Terakhir "Hello Baby" KBS


Hampir 3 bulan boyband B1A4 menjadi pemandu acara variety show KBS "Hello Baby", dan saat ini mereka sudah tiba di episode terakhir yang akan ditayangkan tanggal 12 Oktober.

"Hello Baby" B1A4 mulai ditayangkan pada bulan Juli dan sudah menarik banyak perhatian dari remaja di Korea. Anggota B1A4, Eun Sol, dan Hyun Woo mendapatkan peran sangat dekat selama tiga bulan terakhir, mereka pun menangis pada episode terakhir acara, merasa sedih untuk mengucapkan selamat tinggal satu sama lain.


B1A4 mengatakan, "Kami berharap kita bisa syuting episode terakhir dengan suasana hati, menyenangkan dan ceria" Namun, mereka menangis ketika mereka mengucapkan selamat tinggal kepada anak-anak lucu yang selama ini menemani mereka.



 
Pada episode terakhir dari acara, beberapa kisah di balik-adegan-acara juga akan dirilis. Angota B1A4 dan bayi melihat foto mereka tergantung di dinding Istana Deoksugung, yang melambangkan perpisahan. Mereka juga mengundang para orang tua dari anak tersebut dan menggelar konser kecil untuk mereka.

Adegan terakhir diambil di Palgakjeong Namsan di mana mereka bisa melihat pemandangan malam Seoul yang begitu indah. Pada akhir episode, B1A4 mengirim surat kepada anak-anak, yang akan disampaikan kepada mereka setahun kemudian.

Episode terakhir dari Hello Baby B1A4 akan ditayangkan pada tanggal 12 Oktober jam 09.40 KST di Joy KBS.
Photo: Stardailynews
Koreaindo/IniSajaMo

Comments