B.A.P Merilis Foto Jaket Album Baru“Stop It”

 

BAP baru ini mengungkapkan konsep mini-album  mereka melalui foto jaket yang baru dirilis   pada tanggal 23 Oktober.

Pekan lalu, kelompok mengungkapkan "hidden konsep" mereka dimana gambar teaser dengan wajah masing-masing anggota tertutup, membuat penggemar penasaran. Anak-anak yang kembali dengan gaya rambut pirang mereka dari  promosi 'Warrior'
mereka, serta denim hitam terlihat ditata dengan rantai emas. Masing-masing anggota memiliki dua gambar yang tumpang tindih untuk foto jaket baru mereka .

Leader Bang Yong Guk menonjol dengan dua sisi kepala dicukur untuk tampilan yang lebih maskulin, bersama dengan atasan, yang sedikit terbuka untuk mengungkapkan abs sempurna pada tubuhnya, mencuri hati penggemar sekali lagi.

Anggota Daehyun dan Himchan, yang selalu bersaing untuk tempat pertama dalam penampilan antara anggota, sekali lagi memamerkan fitur luar biasa mereka, dengan hidung tajam dan jawlines. Jongup bersinar dalam kemeja tanpa lengan glamor berkerudung, memamerkan karisma,gaya baru sementara Youngjae terlihat sengit dengan tampilan tangguh di matanya dan tampak hebat. Zelo memilih untuk gaya rambut “baby-perm”.

Teaser BAP untuk "Stop It" dirilis pada tanggal 21 Oktober, dan judul lagu itu sendiri akan dirilis pada tanggal 23 Oktober di
beberapa situs musik . Pada tanggal 27 Oktober, kelompok mereka  juga akan mengadakan konser  mini pertama mereka ,1st BABY DAY untuk 4.000 penggemar di Korea University.


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments