B.A.P Sukses Menggelar Acara Peresmian Fans Club Mereka

 


BAP berhasil menyelesaikan  upacara peresmian fanclub pertama mereka,‘1st BABY DAY‘.

Upacara, yang mengambil bentuk pertemuan penggemar dan konser mini, berlangsung pada tanggal 27 Oktober di Korea University Gymnasium Hwajeong di Seoul. Dengan sekitar 4.000 penggemar yang hadir,mereka menampilkan total 15 lagu, termasuk
pertunjukan individu dan kelompok .

Ketika tiba waktunya untuk kelompok untuk melakukan "Happy Birthday" dari album terbaru mereka, mereka mengumumkan, "Ada seseorang yang sedang merayakan ulang tahun mereka pada hari bermakna ini " dan memanggil dua penggemar beruntung untuk naik keatas panggung.

Para anggota kemudian menambahkan, "Ini adalah untuk semua orang, jadi tolong jangan terlalu cemburu dan saya berharap semua orang akan bergabung dengan kami dalam memberi selamat pada mereka." Dua penggemar itu duduk di kursi, Bang Yong Guk mulai ngerap sambil membungkuk  dan
anggota Daehyun bahkan memberi keduanya pelukan punggung tak terduga, menyebabkan penonton berteriak cemburu.

Terakhir, anggota Youngjae menghadiahkan mereka masing-masing sebuah CD yang sudah  ditandatangani serta boneka beruang berbicara yang berisi suara para anggota '.

BAP mengadakan berbagai acara lain dan menyanyikan lagu-lagu dari Psy “Gangnam Style“, Naul “Memory of the Wind“, dan  10cm “Hug Me“.



 

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121027_bap_1stbabyday_2.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121027_bap_1stbabyday_3.jpg
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121027_bap_1stbabyday_4.jpg



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments