Berapa Ukuran Kaki Member Girlband K-Pop!

 Cari Tahu Ukuran Kaki Member Girlband K-Pop!


Keunikan member girlband K-Pop tidak hanya karena bentuk fisik mereka yang sempurna. Namun juga karena kaki mungilnya. Baru-baru ini ukuran kaki member girlband K-Pop diposting dalam sebuah komunitas online.

Untuk girlband Sistar, sang leader Hyorin dilaporkan memiliki ukuran sepatu 23 cm, sementara member Bora dengan 23,5 cm lalu ada Dasom dan Soyu dengan ukuran kaki terbesar dengan 24,5 cm.

Sementara untuk girlband Secret, Song Ji Eun memiliki ukuran kaki terkecil dengan 23 cm, sedangkan Hyosung sekitar 24 cm dan Sun Hwa serta Zinger memiliki ukuran sepatu 23,5 cm seperti dilansir soompi.com.

Girls Generation sendiri juga memiliki ukuran kaki berbeda. Sooyoung dilaporkan memiliki kaki terbesar dengan 24,5 cm. Sementara YoonA antara 24 cm - 24,5 cm. Member Taeyeon, Seohyun, dan Yuri sekitar 24 cm, Tiffany dengan 23,5 cm dan Sunny, Jessica, serta Hyoyeon memiliki ukuran antara 22,5 - 23 cm.

Namun ketika maknae (member termuda) girlband Miss A, Suzy disebutkan memiliki ukuran kaki besar oleh MC Boom dalam Invincible Youth 2, di mana Suzy dianggap memiliki ukuran kaki 28,5 cm. Dengan cepat Suzy mengakui bahwa ukuran kakinya adalah 24,99 cm.



Source kapanlagi/IniSajaMo

Comments