Berpisah 2 Tahun, SS501 Akan Berkumpul Lagi?

 


Setelah kontrak mereka berakhir dengan agensi DSP Media di tahun 2010, kemungkinan bahwa boyband SS501 untuk reuni menjadi bahan pembicaraan panas di kalangan penggemar musik K-Pop.


Setelah meninggalkan DSP Media, setiap member SS501 yakni leader Kim Hyun Joong, Park Jung Min, Kim Hyung Joon, Heo Young Saeng dan Kim Kyu Jong memang melakukan kontrak di agensi yang masing-masing berbeda. Namun Agustus lalu, kelima member SS501 menyatakan harapan mereka untuk berkumpul dan reuni seperti boyband legendaris Shinhwa yang meskipun hengkang dari SM Entertainment namun bisa berkumpul kembali setelah bertahun-tahun berpisah.
Baru-baru ini ketika melakukan showcase solo di Jepang, member Jung Min membenarkan bahwa kelima member SS501 berkumpul bersama sebelum Kyu Jong melakukan wajib militer. Namun Jung Min tampak berhati-hati menjelaskan kemungkinan mereka comeback dan hanya berharap supaya penggemar terus bersabar dan berharap.

"Baru-baru ini, saya mendapat teks dari KyuJong jam 8 di pagi hari. Aku sudah bangun pagi hari itu dan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan, dan ia menjawab bahwa ia bekerja. Ini adalah situasi yang sangat berbeda. " 
"Kami belum putus, sehingga kita memiliki pilihan untuk datang kembali bersama-sama kapan saja. Sebelum KyuJong terdaftar di tentara, kita semua bertemu sekali. Tapi sekarang, Kyu Jong berada di tentara, dan semua anggota berada dalam situasi yang berbeda. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa secara pasti. "

 Boyband SS501 memulai debut di tahun 2005. Dalam waktu 5 tahun mereka merilis total 18 mini album dan digital singles. Lagu yang populer seperti Love Like Thus, U R Man, Love Ya dan tentunya soundtrack dari Boys Before Flowers

Kini Hyun Joong sudah bergabung dengan Key East Entertainmnt. Park Jung Min dengan A&R Entertainment, Kyu Jong dan Young Saeng bersama di B2M Entertainment serta Hyung Joon dengan S-Plus Entertainment.

Selain itu, Jung Min juga mengungkapkan rencana masa depannya pendaftaran dan berkata, "Saya masih memiliki promosi dalam negeri kiri. Saya ingin  aktif sedikit lebih lama sebelum aku pergi. "


Source :Kpopstarz+allkpop
Kapanlagi
Trans Ind : IniSajaMo

Comments