Big Bang Sukses Konser Alive Tour Hari Pertama di Jakarta

Konser Big Bang di Jakarta Hari Pertama

 
BIGBANG sukses menggelar konser Alive Galaxy Tour hari pertama mereka di Jakarta. Bertempat di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol - Jakarta, Boyband YG Entertainment ini sajikan pertunjukan spektakuler dari musik mereka.

Disaksikan oleh ribuan VIP (penggemar Big Bang), konser dimulai pukul 20.00 WIB, ditandai dengan sebuah video pembuka yang menampilkan G-Dragon, Taeyang, T.O.P., Daesung dan Seungri diputar lewat kain putih yang terbentang menutupi panggung konser.


Lagu 'Alive' jadi pembuka konser, dilanjutkan dengan Tonight dan Hands Up. Permainan lampu panggung yang fantastik, serta sound system yang mendukung, menyatu dengan light stick penonton membuat suasan semakin meriah.

"Make some noise Jakarta.." teriak D-Dragon disambut teriakan VIP, lalu lagu Fantastic Baby, How Gee dan Stupid Liar dibawakan sebelum mereka memperkenalkan diri kepada penonton. Dengan gaya rap Taeyang mengucapkan "Aku cinta kamu." lalu Seungri juga menyapa "Apa kabar."

Show pun berlanjut dengan penampilan solo dan duo dengan lagu mereka masing-masing. G-Dragon & TOP memanaskan suasana dengan lagu 'Knock Out' dan 'High High'.

Selesai GD & TOP giliran Seungri keluar dengan membawa pistol laser hijau, gaya maskulin dengan sentuhan style army membawakan lagu Strong Baby dilanjut dengan What Can I Do.

Setelah penampilan solo, Big Bang kembali ke panggung dengan ganti kostum. Lagu 'Gara Gara Go', 'Number 1', dan 'Cafe' dibawakan dengan enerjik. GD membawakan potongan lagu terbarunya Crayon dan One Of A Kind dengan iringan beatboxing dari T.O.P dan Taeyang. Disusul berturut-turut lagu hits Bad Boy, Blue, Love Song, Monster dan Feeling dibawakan Big Bang.

Taeyang kembali menyanyikan lagu solonya 'Look at Only Me' dan 'Wedding Dress' lengkap dengan dance lincahnya. disusul penampilan memukau Daesung yang membawakan lagu 'Wings'.

Lagu 'Haru Haru' dibawakan, Taeyang melempar long coat putih yg dipakainya ke penonton. "I love you Indonesia! This is our first time come to Indonesia! Thank you so much!" Kata Taeyang yang dilanjutkan dengan lagu 'Lies' dan 'Last Farewell'

VIP di MEIS kompak lakukan fanchant "Saranghae". Encore ALIVE TOUR hari pertama pun dimulai. "Jakarta! Got a little encore do you want more? What the hell are you waiting for?" teriak Taeyang menyanyikan sedikit lagu dari Linkin Park 'Encore'. 3 lagu terakhir dibawakan, Heaven, Bad boy dan Fantastic Baby sebagai penutup konser hari pertama Big Bang Alive Galaxy Tour Jakarta 2012.

Photo: BigBangWorldWide
koreaindo/IniSajaMo

Comments