’ Bikyaku Jidai, Girls Generation Versi Jepang Menarik Perhatian

 

Bikyaku Jidai, sebuah kelompok beranggotakan  7- gadis Jepang yang dijuluki 'Girls Generation Jepang' 'menerima perhatian.

Para wanita dari
Bikyaku Jidai diatur untuk debut pada 24 Oktober, mereka memiliki tinggi rata-rata 171cm (5'7 "), dan menjaga diet ketat dari 1500 kkal per hari, yang dikenal sebagai diet 'Girls' Generation '.Juga dilaporkan bahwa para anggota akan ditendang keluar dari grup pada titik apapun jika mereka tidak dapat mempertahankan bentuk tubuh mereka seperti model.

'Bikyaku' adalah kata yang sering  digunakan untuk menggambarkan Girls 'Generation (yang di Jepang bernama Shoujo Jidai) dan kaki panjang mereka, jadi fans segera melihat kesamaannya. Tidak hanya itu, tetapi koreografi mereka termasuk gerakanmereka sangat mirip dengan gerakan ciri khas "Genie".

Dalam sebuah wawancara, mereka mengatakan, "Kami ingin melakukan hidup dalam harmoni dengan Girls Generation Korea '. Kami tidak ingin melawan mereka, dan kita akan pergi melalui perjuangan bersama-sama. Kami akan hidup berdampingan. "

Namun, netizens merasa tidak nyaman dengan grup baru ini dan berpikir mereka terang-terangan menjiplak. Mereka berkata, "Apa yang terjadi dengan diri mereka?", "Girls 'Generation mungkin  terkenal, tapi ini melewati batas", dan "Aku kehilangan kata-kata".



Source: TV Daily via Nate 
allkpop/IniSajaMo

Comments