Block B Berterima Kasih Atas Kesabaran Penggemar

 


Blok B mengadakan konferensi pers dan showcase untuk 'Blockbuster' album pertama mereka pada tanggal 17.
 

Semua anggota berpartisipasi, dan anggota Blok B berterima kasih kepada fans atas kesabaran mereka setelah 'Insiden Thailand yang menyebabkan mereka tiba-tiba membatalkan promosi untuk lagu mereka "Nanrina".

U-Kwon menjelaskan, "Kami sendiri bercermin selama 8 bulan dan melakukan pelayanan masyarakat terus menerus. Kami telah mendapatkan banyak popularitas dengan 'Nanrina' dan itu bisa saja menghilang dari kepala kami, namun kejadian tersebut menyebabkan kami  kembali  ketika kita pertama kali mulai. Saya menyadari betapa banyak efek yang hanya satu kalimat bisa memiliki. Kami bekerja sangat keras untuk menunjukkan sisi yang lebih dewasa. "

Taeil juga mengatakan, "Meskipun kami tidak bisa menunjukkan sisi baik kami, aku bersyukur bahwa comeback kami setelah 8 bulan  begitu disambut. Saya kira jawabannya adalah untuk menjadi besar di atas panggung. "

B-Bomb melanjutkan, "Kami mampu untuk melihat kembali pada diri kami sendiri selama 8 bulan. Kami akan melanjutkan  dengan pola pikir bahwa ini adalah akhir (mencoba yang terbaik) dan lebih baik untuk fans kami yang telah menunggu kami begitu lama ".


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments