Boom memiliki foto Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong yang tergantung di didinding rumahnya?


 

Entertainer Boom  mengungkapkan foto dari rumahnya dan gambar yang tergantung di dinding nya menarik perhatian para tamu serta pemirsa.

Pada siaran 23 Oktober dari 'Strong Heart' SBS, para pemaindari drama baru,‘The Great Seer‘, serta beberapa orang lain muncul sebagai tamu.


Pada episode ini, Boom meminta aktris Lee Yoon Ji "Memeriksa feng shui rumah [nya]," dan mengungkapkan foto dari rumahnya. Lee Yoon Ji mengatakan, "Energi yang baik  datang melalui pintu depan yang ditutupi oleh sofa Anda dan itu begitu gelap sehingga Anda harus menyalakan lampu bahkan di siang hari," memberi penilaian nya. Mengenai kamar tidur dia berkata, "Anda dapat melihat segala sesuatu di ruang dari posisi apapun sehingga baik. Anda memiliki tanaman hidup di kamar Anda sehingga Anda  membawa energi yang baik. "

Apa yang menarik perhatian semua orang adalah foto
di dinding nya dari Boom berpose dengan Yoo Jae Suk dan Kang Ho Dong. Boom berkata, "Saya memasangnya untuk mendapatkan energi yang baik. Ini menunjukkan keinginan dan ambisi saya , " membawa tawa di set. Ketika ditanya, "Di mana  gambar Shin Dong Yup," jawabnya, "Dalam laci lemari saya," yang membuat semua orang tertawa lagi.



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments