Byul mengungkapkan bagaimana HaHa melamarnya

 


Byul mengungkapkan bagaimana HaHa melamarnya pada SBS. 'Strong Heart'

Dia mengaku bahwa dia adalah orang pertama yang menyarankan bahwa mereka bisa menikah secara resmi. HaHa menyambut  gembira  saran nya, dan membawanya langsung ke kantor wilayah untuk mengisi surat nikah.


Setelah mereka mengisinya , salah satu pekerja laki-laki tiba-tiba memberinya karangan bunga. Dia berkata, "Saya pikir itu adalah suatu acara yang kantor wilayah biasa lakukan. Dan kemudian seorang pekerja mengeluarkan  cincin. Aku bertanya-tanya, 'apakah dia penggemar kami? "Tapi kemudian HaHa mengambil cincin itu, dan kemudian teman-teman HaHa keluar satu persatu dari persembunyiannya  dan menyatakan,' Donghoon, selamat atas pernikahan Anda." Dia sudah menyiapkan acara kejutan bagi saya. Ia melamar kepada saya dengan mengatakan, 'Jadilah cinta terakhir saya'. "
Dia memamerkan cincin HaHa  dan dengan bangga berkata, "Hanya ada satu di dunia. HaHa yang mendesainnya. "


Source ;allkpop+enews/InisajaMo
 

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo