CEO Pledis’ Han Sung Soo Menyebutkan Rencana Mendatang Para Artisnya

 


CEO Pledis Entertainment  Han Sung Soo baru-baru ini duduk untuk wawancara untuk berbicara tentang pemikirannya tentang penyebaran Kpop dan peran artisnya .Yang terutama menarik perhatian penggemar adalah beberapa informasi yang ia sebutkan mengenai rencana mendatang untuk artis Pledis.

Dia berkata, "Saya percaya bahwa Hallyu akan melewati tahap mode dan mendapatkan tempat yang lebih matang sebagai genre. Dari titik pandang seorang Amerika atau Eropa , k-pop bisa dilihat bukan sebagai musik Korea, tapi budaya Korea, atau budaya bahkan Asia ... popularitas K-pop tidak hanya relevan dengan budaya satu negara. Hal ini  menjadi cukup kuat untuk melawan sebagai konten di mana saja. Sesuatu yang membedakan Pledis dimulai dengan pengembangan konsep yang berbeda dari orang lain. "

 Lebih jauh dia menjelaskan, "After School dan Orange Caramel adalah pusat ekspor asing di Pledis. Meskipun bahasa mungkin berbeda dan tidak ada banyak kesempatan untuk para penggemar di luar negeri untuk bertemu dengan mereka dibandingkan dengan penggemar domestik, pada akhirnya kita memiliki efek sinergi memberi mereka dua kali kepuasan. Jika Anda menikmati kekuatan dan seksi After School bulan lalu, maka bulan ini Anda dapat dihibur Orange Caramel yang lucu dan cantik. Titik itu sendiri berbeda ... Saya percaya negara-negara seperti Jepang atau mereka di Asia Tenggara  jenuh dengan boybands Korea. Oleh karena itu, gaya musik NU'EST sedang dikembangkan agar sesuai dengan kerangka global. Kami bertujuan untuk menjelajah ke pasar Amerika dan Eropa. Jika Anda seperti orang lain, Anda tidak dapat berhasil. NU'EST akan menarik bagi semua orang secara global sebagai 'duta remaja'. "

 Dia mengungkapkan bahwa Pledis juga merencanakan konser di luar negeri yang disebut 'Pledis Happy', dan juga melihat pengaturan tahap kolaborasi denganartis luar negeri .Beberapa contoh mimpi kolaborasi disebutkan adalah antara Kahi dan Eminem, NU'EST dan Justin Bieber, dan Orange Caramel dan AKB48.

Selain itu, 17 anggota kelompok boy mendatang, Seventeen, dijadwalkan untuk debut tahun depan.




Source: Hankooki 
allkpop/IniSajaMo

Comments