Ciuman Pertama Aktor Remaja Park Ji Bin Adalah Sulli Dan Dia Naksir Kim Yoo Jung?

 Child Actor Park Ji Bin Kissed Sulli and Has a Crush on Kim Yoo Jung?


Aktor remaja Park Ji Bin mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya  tidak lain adalah dengan
 f (x) Sulli!

Pada tanggal 10 Oktober, "Radio Star" menyelenggarakan episode ke-300 dan menampilkan beberapa aktor dan aktris remaja terlaris. Para tamu termasuk Park Ji Bin, Lee Se Young, Noh Young Hak dan Oh Jae Moo.


Dia berkata, "Aku punya adegan ciuman dengan Sulli untuk 'Drama Banjun,'" yang membuat Oh Jae Moo cemburu, karena ia mengungkapkan bahwa Sulli adalah tipe ideal nya.

Park Ji Bin melanjutkan, "Waktu itu, Sulli itu bukan seorang penyanyi tapi dia adalah seorang aktris anak. Kami bergulir menuruni bukit dan berbagi ciuman. Saya menerima banyak komentar kebencian setelah itu mengudara. " 

Untuk itu, Oh Jae Moo mengatakan," Saya mungkin salah satu dari mereka, "membuat semua orang tertawa.
 
 


Selama episode ini, Park Ji Bin juga mengungkapkan bahwa ia dan aktris remaja populer Kim Yoo Jung pergi untuk melihat konser Shinhwa bersama-sama.

Park Ji Bin dan Kim Yoo Jung baru-baru ini bekerja sama dalam drama, “May Queen.”


Dia berkata, "Kim Yoo Jung dan saya berbeda usia empat tahun . Kami dekat bahkan sebelum kita syuting untuk drama sehingga kita mampu bekerja sama dengan baik " 

Kemudian pembawa acara bertanya,". Lalu mengapa kalian berdua saja yang pergi ke konser Shinhwa  ?"

Lalu Park Ji Bin cepat menjawab," Kami hanya pergi untuk melihat konser! Kami tidak pergi sendirian. "

Ia melanjutkan, "Saya diundang karena aku dekat dengan Shinhwa Minwoo hyung.
Manajer Hyungs  dengan kami juga. Yoo Jung dan aku pergi sehingga kita bisa saling mengenal satu sama lain lebih baik untuk '“May Queen.”.' "

Kemudian, Park Ji Bin memainkan
permainan “Ideal Type World Cup” dan memilih Kim Yoo Jung melalui Park Se Young. Dia memilih Kim Yoo Jung sekali lagi atas IU 

 




Source : Soompi/IniSajaMo

Comments