CNBLUE Jungshin menerima pujian atas aktingnya di ‘My Daughter Seoyoung’

 


Tak hanya Jung Yong Hwa CN Blue, kemampuan akting Lee Jung Shin rupanya juga patut diperhitungkan. Debut akting perdana Jung Shin di serial "My Daughter Seoyoung" sukses menuai pujian. Sejumlah fans mengakui akting Jung Shin di serial ini tak kalah dengan aktor lainnya yang lebih berpengalaman.

Di serial ini Jung Shin berperan sebagai putra bungsu keluarganya bernama Kang Sung Jae, yang jatuh cinta dengan tutornya, Lee Seo Young (Lee Bo Young). Jung Shin pun dituntut untuk berakting sebagai siswa SMA di serial ini. Sejumlah adegannya yang kocak berhasil memancing tawa penonton dan mendapat pujian dari fans.

"Aku sangat bangga pada Jung Shin, semua anggota CN Blue memang berbakat," puji salah seornag fans. "Dia sangat tampan. Semua personil CN Blue memang pandai berakting," puji fans yang lain.

Jung Shin mengaku tak terlalu kesulitan saat memerankan karakter tersebut. "Kepribadian asliku tak jauh beda dengan Kang Sung Jae. Jadi aktingku di sini terasa menyenangkan. Aku memang punya banyak ekspresi aegyo di rumah, sama seperti karakterku di sini," ujar Jung Shin.

"My Daughter Seoyoung" bercerita tentang seorang gadis yang merasa tidak bisa menerima kekurangan ayahnya. Serial ini tayang mulai pertengahan September di stasiun KBS.


Source : allkpop +wk/IniSajaMo

Comments