Designer Song Hye Myung Mengungkapkan Bahwa Ia Pacaran Dengan SS501′ Park Jung Min?

 

Desainer Song Hye Myung mengungkapkan hubungan rahasianya dengan SS501 Park Jung Min.Pada 29 Oktober, desainer ini menulis hal berikut  pada halaman Facebook-nya, "Park Jung Min, terima kasih untuk membuat saya begitu menyedihkan." Setelah membuat perhatian penggemar 'dengan baris pertama, ia terus mengungkapkan bagaimana dia berkencan dengan Park Jung Min, dan bahwa ia terus menahannya dalam mendukungnya tapi dia hanya dimanfaatkan.

Dalam sebuah posting yang dia telah  dihapus, ia menulis, "Aku manusia juga, jadi saya pikir saya akan mengalahkan dada saya dan memiliki tekanan darah tinggi  frustrasi untuk 500 tahun ke depan jika saya tidak mengatakan apa-apa . Saya harus hidup, jadi aku akan mengungkapkan segalanya. Mereka mengatakan bahwa waktu menyembuhkan segalanya, sehingga waktu hanya akan menyampaikan tanpa harus banyak berpengaruh pada pekerjaan Anda, pekerjaan saya atau kehidupan. "


 Song Hye Myung melanjutkan, "Kau yang pertama bagi saya sejak awal. Saya melakukan yang terbaik untuk Anda. Saya sedang berbicara tentang bagaimana saya bertahan segalanya. Saya berpikir bahwa Anda tidak bisa membantu tetapi melayang jauh dari saya karena masalah dengan label Anda, dan album grup Anda. Saya yakin bahwa saya tidak harus repot-repot untuk Anda. "

 Dia menjelaskan bahwa dia memiliki banyak gesekan dengan Park Jung Min, dan mereka terus putus sambung dalam berkencan . Dia menulis, "Kau menghubungi saya lagi November lalu, dan pada saat Anda punya masalah lain karena Anda mengambil tindakan hukum terhadap label Anda. Meskipun kita tidak bisa berkencan seperti orang normal, itu adalah hubungan di mana kita yakin tentang perasaan kita. Anda mencoba yang terbaik, jadi saya puas. " 

Dia kemudian berkata, "Apakah saya bagi Anda? Saya tidak hanya kecewa, aku merasa dikhianati. Apakah aku seperti orang yang mudah yang dapat Anda gunakan setiap kali Anda merasa seperti itu? Saya datang ketika Anda menelepon dan pergi ketika Anda berkata begitu. Ketika saya berada dalam situasi sulit, Anda meninggalkan saya dan tidak melindungi saya. Aku tidak membiarkan hal itu terjadi karena saya adalah orang yang mudah. Saya memperlakukan Anda dengan tulus, jadi saya mengerti. Dan Anda mengatakan kepada saya banyak hal-hal yang Anda tidak bisa beritahu orang lain, jadi saya pikir saya adalah kekuatan besar untuk Anda juga. Sejujurnya, Anda menghubungi saya ketika Anda menghadapi kesulitan. " 

Terakhir, Song Hye Myung selesai dengan, "Ah, bukan urusan saya lagi dengan siapa Anda berkencan. Hanya hormatilah saya. Saya tidak tahu jika Anda terus bertemu saya sementara Anda memiliki orang lain di pikiran Anda. Aku tersentak sadar saya karena saya menyadari hubungan saya dengan Anda adalah tidak nyata. Jangan hubungi saya untuk hal-hal kecil. Jangan pernah berpura-pura tahu saya jika kita bertemu selama bekerja ".

 Pos sejak saat itu telah dihapus dari Facebook-nya, dan dia malah menulis, "Saya pikir saya mengatakan sesuatu yang tidak layak dibicarakan. Aku bahkan tidak pandai berdebat .. Tapi semua orang memperlakukan saya seperti pasien sakit jiwa .. Aku bahkan tidak ingin berpikir tentang hal itu .. Aku hanya bukan orang yang marah dengan dirinya sendiri dan melakukan itu .. Pendapat saya sendiri yang penting bagi saya. Aku tidak pintar, jadi saya tidak berbohong. Bukankah itu hanya menjadi lebih rumit karena itu akan besar nanti? Ini pemerasan ...? Aku agak kuat, tapi apa yang bisa saya harap kan untuk  memeras dengan ini????? Waktu adalah obat. Aku sudah mengatakan semua yang saya inginkan, dan saya bukan orang yang tinggal di fantasi .. Apakah saya punya dendam? Kalau sudah seperti ini .. Aku akan menghapus postingan tersebut. " 

Ketika ditanya tentang masalah ini, perwakilan Park Jung Min menjawab, "Memang benar bahwa keduanya berteman, tetapi mereka tidak pernah pacaran. Itu tidak benar, dan ini  semua adalah kesalahpahaman. Keduanya jarang bertemu di luar pekerjaan. "


Source: Newsen via Nate, Song Hye Myung’s Facebook, and Star News 
allkpop/IniSajaMo

Comments