Drama I Miss You masih mencari pemeran utama wanita setelah Yoon Eun Hye menolak



dusc.jpg


Kecuali drama Arang and the Magistrate mendapatkan perpanjangan, yang sangat tidak mungkin dengan peringkat rendah-, maka 20-episode itu akan berakhir pada tanggal 18 Oktober. Yang berarti akan digantikan dengan drama I Miss You seharusnya premiere seminggu kemudian pada tanggal 25 Oktober. Itu semua baik dan baik-baik saja, kecuali hingga tanggal 2 Oktober masih belum ada pemeran wanita utama yang diumumkan.



Dengan asumsi dari sebagian masa kanak-kanak yang rata-rata lama dengan remaja Yeo Jin Gu dan Kim So Hyun jatuh cinta dengan kasih sayang manis yang murni dan bla bla bla, drama masih perlu untuk membangun beberapa waktu untuk memulai pada bagian dewasa.


Rumor terbaru adalah bahwa Yoon Eun Hye baru saja menolak drama ini, dan saat ini terdengar bahwa kedua Lee Min Jung dan nama Gu Hye Sun seperti sedang dibicarakan untuk bermain sebagai pemeran utama wanita . Yang membuat penggemar DC dan Baidu Yoochun heboh adalah dikastingnya Jang Mi Ae In sebagai pemeran utama wanita kedua, karena agency Yoochun CJ E & M dilaporkan bersikeras dia harus dikeluarkan sebelum mereka akan melakukan pada Yoochoon, meskipun bukan kesalahan gadis itu, tetapi proliferasi dari semua foto-fotonya yang seksi dan provokatif seluruh web tidak membantu banyak untuk pemirsa membawanya serius sebagai seorang aktris. Untuk saat ini, bagian anak sudah mulai syuting dan di bawah ini adalah beberapa BTS gambar Yeo Jin Gu dan Kim So Hyun terlihat chic di sekolah bersama-sama.

Siapa pun yang menkasting Yeo Jin Gu sebagai Yoochun muda adalah brilian. Lupakan anak ini menjadi hal besar berikutnya, dia benar-benar terlihat sangat mirip Yoochun!

jingu.jpgjingu1.jpg



cre :beritakorea/IniSajaMo

Comments

  1. Kenapa ditolak eonnie,
    udah kangen banget ni mau nntn dramany YEH eonnie
    :(

    tapiii smga eonnie dah terima tawaran didrama yg laen :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo