DVD Shinhwa 14th Anniversary Mencapai 20,000 Pre-Order

 


Setelah mengumumkan sebelumnya bahwa mereka akan merilis sebuah DVD peringatan khusus ke  14, tampaknya hal-hal menjadi awal yang positif untuk Shinhwa, karena mereka telah merekam lebih dari 20.000 pre-order untuk DVD!

Sejak pre-order pada tanggal 19 Oktober untuk ‘Shinhwa 14th Anniversary Special DVD – The Return‘, permintaan melambung diluar jumlah pasar DVD Korea. DVD yang berisikan cuplikan dibalik layar dalam format dokumenter dari orang-orang mempersiapkan album ke-10 mereka hingga  ke pembukaan konser Seoul mereka. Juga termasuk adalah video musik untuk judul lagu mereka "Venus", gambar khusus dari masing-masing anggota, dan cuplikan dari set video musik.

Diceritakan oleh Kim Dong Wan, isi nya membuat penggemar pasti tidak akan mau kehilangan.

Seorang wakil dari Perusahaan Shinhwa menyatakan, "DVD ini khusus diproduksi oleh semua anggota untuk berterima kasih kepada fans mereka yang telah menunggu dan mencintai mereka selama 14 tahun terakhir. Ini akan membawa mereka lebih dekat kepada anggota seperti fitur rekaman  mereka diatas panggung. Kami berharap bahwa itu adalah DVD yang bermakna bagi semua orang. "

Kelompok ini juga telah merilis tempat DVD mereka di kanal YouTube.


Source ;allkpop/IniSajaMo


Comments