Epik High Mengungkapkan Informasi Lebih Lanjut Tentang Album ’99′

 


YG Entertainment telah mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang album ke 7mendatang  Epik High, '99 '.

Daftar lagu album tersebut dirilis sebelumnya hari ini, dan sekarang, penggemar bisa melihat pada informasi lebih lanjut akan setiap lagu.

Menurut 
Facebook resmi YG Entertainment , para anggota Epik High menamakan album '99 'untuk sejumlah alasan: cinta mereka pada  nomor "9", 9 lagu di album (plus satu lagu pendek), dan tujuan untuk " [merangkul] arti musik "untuk 99% dari orang-orang, bukan  1%.

Lihatlah deskripsi lagu dari
YG dibawah:

01. "Up" (feat. 2NE1 Park Bom) - "Judul lagu yang merupakan kombinasi dari Hip Hop Old school dan Rock, dan  'power-combi' unik , kolaborasi Epik High dan Park Bom 2NE1  . "

02. “Don’t Hate Me”  - "Sebuah lagu yang mewakili keberanian melalui Alternative Rock, serta merupakan judul lagu ganda mempromosikan '
kampanye Anti-Benci' ."

03. “A Word that Shouldn’t be Said When in Love”- ​​"Berbicara tentang penyesalan masa lalu dengan cara yang lucu melalui Pop Old 80 '."


04. “It’s Cold” (feat. Lee Hi) - "Sebuah lagu prereleased yang telah mencatat 'semua-membunuh' di chart musik dengan suara menakjubkan Epik High dan Lee Hi sebelum meluncurkan album."


05. “Regrettable” (feat. Dynamic Duo‘s Gaeko)  - "Sebuah lagu dimana rap Epik High dan suara mellow 개코 dari Dynamic Duo memiliki 'jalan duel sensibilitas' pada Beatbox."


06.  “Move Out of the Way” - "Sebuah lagu, untuk para penggemar sejati Epik High, yang akan tersedia pada offline (CD) saja."


07. “Villain”  - "Sebuah lagu jahat yang berteriak lebih baik menjadi anak nakal liar daripada pahlawan membosankan."


08. "Ghost" - "Sebuah lagu yang suram."


09. “Kill This Love” - "Sebuah lagu, gelap klasik diproyeksikan melalui suara Elektro dan Dubstep."


10. “New Beautiful” - "Sebuah lagu yang bersorak untuk 'orang dalam kelompok pinggiran' yang bertahan dan hidup dalam masyarakat tidak fleksibel."Di atas deskripsi lagu, dua kata kunci (“Positive” dan “Retro”) untuk album itu juga diumumkan.


 
 Source ;allkpo/IniSajaMo

Comments