Eun Ji Won membantu agen perjalanan KRT mendapatkan peningkatan 300% dalam penjualan

 


Eun Ji Won saat ini aktif sebagai model dukungan untuk agen perjalanan, KRT, dan telah melaporkan bahwa ia telah membantu biro perjalanan tersebut untuk mendapatkan tingkat pertumbuhan 300% yang  mengesankan dalam pendapatan tahunan.

KRT mengkonfirmasi pada tanggal 26, "Eun Ji Won mendukung pemasaran barang terbaru perjalanan liburan  kami  dan hasilnya jelas terlihat. Sejak Eun Ji Won mulai menjadi model untuk iklan liburan kami pada bulan Agustus, penjualan meningkat sebesar 300% dan jumlah staf meningkat 9 sampai dengan 25 karyawan, meningkat hampir 3 kali [asli]. "

Berkat 'Eun Ji Won Effect', pendapatan tahunan agency mencapai hingga $ 91.000.000 USD. Melalui‘1 Night 2 Days‘, Eun Ji Won telah mengembangkan sebuah citra yang berpusat di sekitar segala sesuatu yang berhubungan dengan perjalanan, yang mendorong nilai merek agency terutama di kalangan konsumen berusia 20-an dan 30-an yang bepergian ke luar negeri.

Eun Ji Won saat ini sedang membintangi variety show TVN yang baru, 'Three Idiots', bersama Kim Jong Min dan Lee Soo Geun.




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments