G-Dragon Akui Buat Marah Park Myung Soo Karena 'I Cheated'

 


G-Dragon mengenang masa-masa awalnya mempersiapkan lagu "I Cheated" kolaborasinya dengan Park Myung Soo dan Park Bom. Menurut member Big Bang itu, ia sempat mengalami kejadian sedikit kurang enak dengan Park Myung Soo.

"Aku ingin orang-orang berpikir kalau Park Myung Soo bisa membawakan bagian rap juga. Jadi aku membuat dirinya sering berlatih rap. Ketika Park Myung Soo pertama kali mendengar lagu itu, dia marah. Tapi aku sangat suka lagu itu," kata G-Dragon. "Pada akhirnya dia tampil sangat bagus. Aku mengawasinya, memahami suaranya dan melengkapi lagu itu."

Lagu "I Cheated" itu sudah rilis tahun lalu. Selain soal lagu tersebut, G-Dragon juga mengungkap pengalamannya menulis lagu. Rupanya, G-Dragon bukan tipe penyanyi yang ribet memikirkan judul singlenya.

"Ketika aku menulis lagu, aku tak memilih judul lagu tersebut. Ini sesuatu yang muncul alami," ujarnya. "Ketika aku menulis lagu, aku langsung memikirkan konsep video musiknya, kostumnya dan juga tata panggungnya."

Masih tentang G-Dragon, saat ini ia bersama member Big Bang lainnya sedang menggelar konser. Tur bagian dari promo album "Alive" itu diantaranya digelar di Malaysia, Filipina, Los Angeles dan Jepang.

wowkeren/IniSajaMo

Comments