G-Dragon ingin meluncurkan merek fashion sendiri di masa depan

 


G-Dragon menyatakan bahwa dia ingin meluncurkan merek fashion sendiri.

G-Dragon baru-baru ini bekerja sama dengan brand aksesori AMBUSH untuk AMBUSH x G-DRAGON dan dalam wawancara dengan GQ ia menyatakan, "Tampaknya keren kalau musisi memiliki merek sendiri. Saya ingin juga memiliki gaya saya sendiri  di masa depan, jadi aku bertanya pada Verbal banyak pertanyaan yang berkaitan dengan itu. "


AMBUSH diciptakan oleh m-flo rapper Verbal dan istrinya Yoon.

Verbal mengungkapkan bahwa ia telah mengenal G-Dragon sebelum Big Bangtenar dan berkata, "G-Dragon membeli banyak produk AMBUSH di Jepang, tetapi ia membelinya tidak hanya dari galeri seni saya tapi dari toko lain yang menjual AMBUSH. Saya pikir itu keren. "


Source :allkpop/IniSajaMo

Comments