G-Dragon Pakai Underwear Nyentrik di 'Infinite Challenge'

 

G-Dragon Big Bang kembali membuat heboh saat muncul di acara "Infinity Challenge". Di episode lalu, G-Dragon berhasil membuat penonton tertawa saat merubah gayanya dari sangat stylish menjadi kuno dan culun. Kini, G-Dragon kembali menampilkan gaya uniknya.

Baru-baru ini teaser episode terbaru "Infinite Challenge" dipubilkasikan. Teaser foto tersebut menampilkan salah satu adegan G-Dragon di episode selanjutnya. Di foto itu, G-Dragon tampak melakukan catwalk dengan mengenakan pakaian yang sangat nyentrik.

Pakaian tersebut merupakan underwear nyentrik ala G-Drago yang ia desain sendiri. Untuk menutupi celana boxer yang ia kenakan, G-Dragon menambahkan bulu ayam berwarna-warni. Selain itu ia juga memakai kalung mainan bebek yang membuat kostumnya semakin terlihat nyentrik.

Di episode tersebut, bintang-bintangnya memang diberi tantangan melakukan catwalk dengan memakai underwear rancangan mereka. Selain itu, mereka juga akan berkaraoke bersama di episode ini. Saat berkaraoke, G-Dragon bahkan sempat melakukan rap battle dengan Jung Hyung Don.

Para fans pun rupanya sudah tak sabar ingin melihat aksi G-Dragon di acara stasiun MBC itu. "Aku pasti akan melihat acara itu! Aku sudah menunggu-nunggu," ujar salah seorang fans. Rencananya, "Infinite Challenge" episode G-Dragon ini akan tayang pada 6 Oktober waktu setempat.

wowkeren/IniSajaMo

Comments