Ga In Meninggalkan Pesan Untuk Fansnya Lewat Halaman Resmi Facebook

 



Brown Eyed Girls‘ Ga In  telah meninggalkan pesan untuk fans-nya di halaman resmi Facebook-nya.

Pada tanggal 29 Oktober, Ga In mengupload foto baru dari dirinya bersama dengan pesan untuk fans-nya, ia menulis:


     {Dari. Ga In}

     Halo. Ini Ga In.
     Aku tidak pandai beradaptasi dengan SNS (Social Networking Sites) ... Jadi ... Facebook ini, di mana ini? Keke.
     Harap mengerti preferensi pribadi saya karena saya menemukan ini rumit. Keke. Namun, meskipun mungkin tidak sering, saya akan pastikan untuk mengirim pesan dari waktu ke waktu ^ ^.
     Anyways, promosi untuk "Bloom" telah berakhir.
     Kami awalnya berencana mempromosikan selama sekitar satu bulan, tapi waktu telah berlalu lebih cepat daripada yang di pikirkan.
     Sebenarnya saya lebih suka untuk pergi ketika ada kekecewaan dan tepuk tangan. Keke.
     Kalian bahkan tidak mendapatkan petunjuk saya "mendorong dan menarik" pada program musik. Hmph!
     Dan Anda semua
salah paham bila berpikir  aku menghentikan promosi saya karena film ㅡ ㅠ.
     Anyways, saya punya begitu banyak hal baru yang menyenangkan untuk dipelajari selama periode singkat dari promosi, jadi saya sangat senang.
     Saya akan kembali dengan citra  yang lebih maju, jadi jangan tinggalkan saya dan silakan tunggu [untuk saya kembali]!! Hehe.
     Tolong beri banyak cinta untuk BEG Ga In  dan hanya Ga In .

     Aku mencintai kalian semua, juga. ^ _ ^


Ga In berhasil menyelesaikan empat minggu promosi untuk "Bloom" dari Talk About S‘. album solo ke 2. Penyanyi ini sekarang akan fokus pada syuting film mendatangnya,‘The Joseon Beautiful Three Musketeers‘,, yang dijadwalkantayang dibioskop tahun depan.




Source: Ga In’s Official Facebook 
allkpop/IniSajaMo

Comments