Gambar Pertama Dari Drama Mendatang 'I Miss You "

 


Gambar pertama tiba dari drama percintaan mendatang I Miss You, dibintangi oleh aktor muda populer Micky Yoochun dan Yoon Eun Hye.
Meskipun belum menampilkan kedua bintang utamanya, .

Gambar tersebut adalah gambar poster
aktor muda Yeo Jin Goo sebagai Yoo Chun remaja dan Kim So Hyun yang versi remaja Eun Hye.

Pemotretan  poster diambil pada tanggal 8 Oktober. Ke  2 aktor muda berada dalam semangat tinggi meskipun berjuang dalam cuaca dingin dan hujan buatan.

Mereka berakting sebagai pasangan bahagia yang menikmati percintaan mereka, tetapi juga ada gambar yang menunjukkan kesedihan .


I Miss You yang ditulis oleh penulis berbakat Moon Hee Jung (Can You Hear My Heart; Smile, You).
 

Micky YooChun (Park Yoo Chun) dipasangkan dengan Yoon Eun Hye sebagai pemeran utama.
 

Micky YooChun berperan sebagai Han Jung Woo, seorang detektif polisi yang menyenngkan sementara Yoon Eun Hye memainkan Lee Soo Yeon, perancang busana ceria.
Saat mereka remaja, mereka berpacaran tapi sayangnya mereka dipisahkan dengan sangat meyakitkan . Itu memori yang meninggalkan bekas luka yang mendalam bagi keduanya dan ketika mereka bertemu lagi sebagai orang dewasa, mereka penuh dengan kebencian tapi tentu saja dalam hati mereka, mereka masih saling mencintai.

Pemeran lainnya yang dikonfirmasi untuk drama ini  adalah Do Ji Won (Smile Donghae) yang bermain sebagai wanita mewah Hwang Mi Ran yang menjalankan bisnis fashion dan aktris baru, Jang Mi In Ae yang akan mengambil peran sebagai artis sengsara dan kikuk yang naksir Han Jung Woo.




 I Miss You mengudara bulan  November. Menggantikan Arang And The Magistrate


Source : Stoo
Koreanvibe / IniuSajaMo

Comments

  1. Tak sabar menanti drama ini,
    YEH eonnie hwaiting,
    I Miss You :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo