G.NA memberikan kuliah K-pop di Pepperdine University

 

G.NA memberikan ceramah tentang K-pop di Pepperdine University, sebuah universitas swasta di California pada tanggal 14 Oktober.

Kuliah tersebut berjudul 'K-POP: Sebuah Percakapan dengan G.NA', dan berlangsung selama sekitar satu jam di Auditorium Elkins, menempatkan dirinya di panggung yang sama dengan tokoh seperti Condoleezza Rice,  mantan Sekretaris Negara
Amerika. Kabarnya, aktor Hollywood yang tinggal di Malibu di dekatnya, berbagai direksi, dan tokoh hiburan menghadiri ceramah nya.

G.NA membahas banyak poin tentang K-pop, termasuk kehidupan sebagai penyanyi K-pop, termasuk aspirasi dan harapan. Dia juga berbicara tentang pintu masuk K-pop ke dalam Amerika dan implikasi sosial perusahaan.

Craig Detweiler, profesor Komunikasi di Universitas Pepperdine menyatakan, "Saya senang mendengar cerita penyanyi K-pop untuk pertama kalinya. Saya sangat terkejut pada penampilan panggung G.NA sehari sebelum kuliah. K-Pop memiliki pengaruh yang kuat di dunia dan masa depannya cerah dan optimis. "

Siswa lain yang menghadiri ceramah berkomentar, "Kisah seorang gadis yang bermimpi menjadi seorang penyanyi di Kanada pindah ke panggung di seluruh dunia itu sangat menyentuh. Kami sudah tak sabar untuk G.NA karena ia telah bekerja begitu keras dan mencapai mimpinya. "

Dalam berita terkait, pemimpin Wonder Girls Sun  berbicara di pantai yang berlawanan di George Washington University  .


Source : allkpop/IniSajaMo

Comments