Go Hyun Jung dan Jinwoon 2AM bersaing siapa yang memiliki rumah lebih mewah pada 'Go Show'

 


Pada episode 5 Okt dari SBS '' Go Show ', MC Go Hyun Jung dan Jinwoon 2AM berjuang bersaing mengungkapkan siapa yang memiliki rumah lebih mewah.

MC Jung Hyung Don mengusik Go Hyun Jung dan menyatakan, "Rumah Jinwoon tampaknya lebih baik daripada rumah Go Hyun Jung."  Go Hyun Jung menanggapi tak percaya, "Bagaimana bisa Jinwoon berusia 22 tahun hidup lebih baik dari saya. Saya melalui lebih banyak hal ... ",  para tamu
meledak tertawa.

Kedua bintang ini melakukan kompetisi lucu tentang rumah mereka. Jinwoon mulai dengan sombong bahwa ia memiliki ruang praktek di rumahnya yang Go Hyun Jung menjawab "Saya tidak memiliki satupun di rumah saya.", Jinwoon juga mengungkapkan bahwa ia memiliki dua kamar mandi di rumahnya, yang Go Hyun Jung  menjawab, "di rumah saya, ada lima kamar mandi", mengejutkan semua orang  di set.

MC Yoon Jong Shin berkomentar, "Kamu tinggal sendiri jadi bagaimana bisa Anda memiliki lima kamar mandi. Apakah Anda menggertak. " Tapi Go Hyun Jung dengan tegas menyatakan," Tidak. Benar-benar ada lima [kamar mandi]. "

Tamu-tamu lain pada episode ini termasuk Park Jung Chul, Noh Woo Jin, Shin Bong Sun, dan Rainbow Woori.



Source ;allkpop/IniSajaMo

Comments