Goo Hara Kara Curhat Debut di Usia Muda

 
 

Goo Hara punya banyak kenangan bergabung dengan girlband Kara. Saat tampil di KBS "Star Interview" beberapa waktu lalu, Hara juga menceritakan kekagumannya kepada maknae grup, Jiyoung yang bergabung dengan Kara saat usianya 15 tahun.

"Saat-saat itu (usia 15 tahun) adalah masa di mana kamu tidak boleh tahu terlalu banyak hal dan hanya tertawa serta bermain dengan teman-teman," kata Hara. "Tapi Jiyoung memulai karirnya sebagai selebriti di usia seperti itu."

"Walau kamu sedang melalui masa-masa sulit, kamu tidak dapat mengekspresikannya dan memaksamu untuk menyukainya," lanjut Hara. "Aku juga debut ketika usiaku 18 tahun dan mendapat banyak komentar negatif. Tapi Jiyoung harus mengalaminya di usia yang sangat muda. Jadi setiap kali aku melihat Jiyoung, aku merasa simpati dan bersyukur dia menjadi seperti ini sekarang."

Jiyoung yang hadir di acara itu kemudian ditanya bagaimana perasaannya lima tahun bergabung dengan Kara. "Seperti naik turun," kata Jiyoung seraya tertawa. "Dunia hiburan sangat keras. Aku tidak punya pilihan lain selain harus menjalaninya."

wowkeren/IniSajaMo

Comments