Hero Jaejoong: JYJ Kuat Karena Tidak Ada Leader

 


JYJ berhasil menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan meski merupakan grup yang relatif baru. Hero Jaejoong pun membeberkan rahasia kekuatan mereka sebagai satu grup. Ia mengaku tidak ada posisi leader meski dirinya member yang paling tua.

"Aku yang paling tua tapi kurasa JYJ adalah satu tim yang tidak memiliki konsep leader dalam grup," ungkap Jaejoong saat diwawancara Kpopstarz. "Ada masa Xiah Junsu memimpin lainnya, juga kadang-kadang Micky Yoochun mendapat peran leader. Aku juga mendapatkannya beberapa kali."
"Kurasa sistem leader di grup dijalankan dengan sangat baik. Tiap member memimpin satu sama lain sesuai dengan kekuatan masing-masing, bahkan juga membagi kelemahan mereka," lanjutnya. "Kurasa keanggotaan seperti ini adalah sumber kekuatan JYJ."

Bintang serial "Protect the Boss" ini juga mengaku sedang kangen-kangennya dengan member lainnya. Pasalnya kesibukan di bidang berbeda membuat mereka jarang kumpul bareng untuk mengobrol. Untunglah syuting iklan akhirnya bisa mempertemukan mereka bertiga lagi.

"Kami juga pergi kerja sambil liburan selama 2 minggu ke Amerika. Saat itu benar-benar menyenangkan meski tidak ada hal spesial yang kami lakukan," ucap Jaejoong. "Rasanya 2 minggu tidak cukup bagi kami jalan bareng karena terlalu banyak cerita seru untuk diceritakan."
 
 
 
Source:Kpopstarz 
kapanlagi/IniSajaMo

Comments