Hyosung berbicara tentang selca penurunan berat badannya dan kecemburuannya pada tubuh Hyosung.

 


SECRET Sunhwa mengaku bahwa dia cemburu pada tubuh bagian atas Hyosung .

Pada tanggal 2 Oktober, Sunhwa dan Hyosung menjadi bintang tamu di 'Strong Heart' SBS. Hyosung ditanya tentang selca yang sangat membicarakan berat badannya. Dia berkata

, "Aku mengupload selca karena saya merasa baik setelah diet saya. Setelah selca  diupload, kata-kata 'lemak pipi Hyosung yang hilangmuncul pada istilah pencarian " 

Dia mengungkapkan bahwa sebagian besar reaksi orang setelah melihat foto nya negatif, khawatir dan juga kecewa.. Dia berkata, "Aku tidak kehilangan banyak berat badan, tapi aku mengambil selca dari sudut yang tinggi, jadi aku tampak benar-benar kurus."
 
Kemudian Sunhwa ditanya apakah dia cemburu pada pesona Hyosung . Sunhwa menjawab, "Aku cemburu pada bagian atas tubuhnya, namun bukan tubuh bawahnya . Setiap orang memiliki bagian bawah tubuh yang lebih rendah yang berbeda. Saya cukup puas dengan garis tubuh yang ibu saya berikan. "



Source :allkpop / IniSajaMo

Comments