HyunA Sempat Derita Infeksi Kulit Demi Video Musik 'Ice Cream'

 


Personil 4Minute, HyunA, ternyata harus menderita demi video musik "Ice Cream". Soompi mengabarkan kalau HyunA sempat mengidap infeksi kulit (muncul ruam dan gatal-gatal) saat penggarapan video klip yang menampilkan PSY sebagai cameo itu.

Penyakit tersebut dialami HyunA setelah ia menjalani sesi mandi busa. Dalam adegan tersebut, ia harus mengenakan pakaian minim yang mengekspos kulitnya.



Namun karena butuh waktu lama untuk syuting adegan mandi busa, kulit HyunA jadi sensitif. Untung saja, penyakit itu telah sembuh dalam waktu 3 minggu. Kesembuhannya itu belum total karena ia dikabarkan masih mengidap infeksi kulit di bagian paha.

Meski begitu, perjuangan HyunA tak sia-sia. Pasalnya media Eropa dan Amerika seperti The Guardian ataupun Billboard memuji lagu dan video musik "Ice Cream. "Video musiknya manis dan menarik perhatian. Semua media termasuk di Inggris Raya, Amerika Serikat, Amerika Selatan dan Eropa sangat tertarik pada HyunA," demikian ulasan sejumlah media.

Video musik "Ice Cream" dirilis 21 Oktober. Video musik untuk single andalan pertama di mini album "Melting" tersebut sejauh ini sudah menembus angka 15 juta viewers.

wowkeren/IniSajaMo

Comments