Idola-Idola Berhasil Menjelajah Ke Pasar Akting Pada Tahun 2012

 

Semakin banyak idola yang melangkah jauh dari kegiatan bernyanyi mereka dan melakukan kegiatan ke bidang akting.

Hal ini disebabkan begitu banyaknya idola baru yang telah memulai debutnya ,maka idola yang sudah ada harus mencari waktu luang yang berbeda untuk tetap mempromosikan diri mereka sendiri. Masyarakat juga lebih menerima idola yang berbalik menjadi aktor daripada mereka membuat penampilan pada layar kecil melalui berbagai acara.


Pada tahun-tahun sebelumnya, banyak idola yang dikritik karena akting mereka tak bersemangat. Namun, tahun ini idola berhasil menghindari kritik dengan kemampuan akting yang lebih baik karena agency mereka membuat pelajaran akting ke dalam pelatihan idola. Dua idola yang mencapai lompatan terbesar dalam popularitas  mereka  tahun ini adalah miss A Suzy dan ZE: A Siwan.  

Suzy mendapatkan popularitas melalui film  ‘Introduction to Architecture‘, dan Siwan mendapatkan banyak cinta dan perhatian melalui drama  ‘The Moon that Embraces the Sun‘,, dan 'Equator Man' kemudian melalui drama '‘Standby‘.  

Juga, ‘Reply 1997‘  yang dibintang Seo In Guk, Eunji, dan INFINITE Hoya yang mendapat cinta bangsa melalui satoori  (dialek) dan juga menerima respon positif terhadap akting mereka. Juga, tren biasa yang memiliki satu aktor per kelompok telah berubah. Girls 'Generation Yuri, Yoona, Jessica, dan Sooyoung semuanya berakting dalam drama yang berbeda tahun ini, dan T-ara Eunjung , Jiyeon, Hyomin dan Soyeon, CNBLUE Jungshin, Minhyuk, dan Jonghyun, INFINITE Woohyun dan L, juga berpartisipasi dalam drama dan drama komedi situasi .

Drama seperti ‘Dream High 2‘ dan ‘To the Beautiful You juga menarik minat dengan bertaburnya idola-idola dalamm daftar pemain drama. Drama skala besar mendatang seperti 'Iris 2' juga telah memasukkan idola-idola dalam daftar pemeran seperti KARA Jiyoung dan MBLAQ Lee Joon

Kim Hyun Joong, JYJ Yoochun, Jaejoong, Donghae Super Junior, dan ZE: A Dongjun juga sudah dan  akan membintangi drama atau film.


Source + Image: My Daily via Nate 
allkpop/IniSajaMo




Comments