Jae Hee merilis pernyataan resmi mengenai pernikahan rahasia dan anak


 

Seperti dilaporkan sebelumnya, Jae Hee dan pihaknya kini telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rumor yang dilaporkan sebelumnya tentang aktor yang terlibat dalam hubungan rahasia dan menjadi ayah seorang putra berusia satu tahun.

Melalui sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh agencynya, aktor ini menyatakan, "Memang benar bahwa saya memiliki seorang putra dan seorang istri. Saya menjalani kehidupan pernikahan bahagia ... Berita tentang kami tidak menikah secara resmi itu tidak benar. Saya telah menyelesaikan pendaftaran pernikahan serta pendaftaran untuk kelahiran anak saya. "

"Memang benar aku tinggal dengan wanita yang aku cinta tapi bukan menyebutnya sebagai 'rahasia', istilah yang benar adalah  'pernikahan teraktualisasi'", lanjutnya.

Dia menyatakan lebih lanjut, "Karena saya pikir itu adalah masalah pribadi, saya tidak berpikir untuk memberitahu orang-orang di sekitar saya jadi istilah 'pernikahan rahasia 'tidak cocok ... Kami tak perlu malu tentang hal ini dan aku hidup bahagia hidup dengan seseorang yang telah menjadi sumber kekuatan besar ketika saya sedang mengalami masa-masa sulit. Daripada ingin menyembunyikannya, aku hanya sekedar ingin melindungi seseorang yang berharga bagi saya karena ia adalah orang biasa (non-selebriti). "


Source + Photo: Dailian, Sports Seoul 
allkpop/IniSajaMo




Comments