Jaksa Penuntut Umum menuntut 1 tahun penjara untuk Amy


Pada tanggal 18, Amy menghadiri pengadilan dirinya mengenai penggunaan propofol ilegal. Jaksa menuntut  penjara 1 tahun ke pengadilan, serta penyitaan 3 ampul propofol. Jaksa mengatakan, "Terdakwa telah mengakui kejahatannya dan telah menunjukkan penyesalan yang mendalam. Namun, untuk kejahatan yang telah dilakukan, dia masih harus menerima hukuman yang ketat. "

Pengacara Amy memohon, "Terdakwa telah mengakui kejahatannya. Dia stres dan merasa terekan sebagai kepribadian TV, jadi kami memohon hukuman yang ringan. Propofol adalah obat yang jauh lebih lemah daripada yang lain seperti philopon. Dia sudah ke luar negeri untuk sementara waktu, jadi dia tidak tahu banyak tentang propofol, dan ia memiliki kesehatan yang buruk sebelum penangkapan. "

"Saya melakukan kesalahan dan saya mengakui telah melakukan kesalahan ... Namun, ada banyak hal yang saya masih inginlakukan. Tolong beri saya kesempatan untuk melakukan beberapa perbuatan baik, "kata Amy ketika membuat komentar terakhirnya selama sidang.

Hukuman Amy akan dilaksanakan pada tanggal 1 November.


Source: Kado 
allkpop/IniSajaMo

Comments