Jang Dong Gun Bahagia Menang Style Icon of the Year 2012

 


Acara penghargaan Style Icon Award 2012 akhirnya digelar di gedung CJ E&M center pada 25 Oktober. Para selebriti yang dinominasikan ikut hadir seperti Suzy miss A, Im Soo Jung, Seo In Guk bersama Eunji A Pink, Jang Dong Gun dan Super Junior. Di acara tersebut diumumkan nama yang paling berpengaruh di style fashion tahun ini.

Penghargaan spesial, Style Icon of the Year, tahun ini disabet oleh Jang Dong Gun yang mengalahkan nama seperti Suzy, Song Joong Ki dan lainnya. Ia pun tak lupa menyebutkan nama sang istri, Koo So Young, di atas panggung. "Istriku, aku menang grand prize!" seru aktor film "Dangerous Liaisons" saat menerima penghargaan yang mengundang gelak tawa.

"Aku tidak tahu apakah pantas memenangkan ini karena banyak kompetitor lainnya yang bagus," lanjut Jang Dong Gun. "Aku menerima banyak dukungan di tahun ini. Aku akan berusaha lebih keras lagi dalam berakting dan berbusana."

Acara ini juga dikejutkan dengan hadirnya aktor Jepang Joe Odagiri yang jadi lawan main Jang Dong Gun di "May Way". Acara penghargaan ini sekaligus menjadi penampilan terakhir Leeteuk sebelum masuk wamil 30 Oktober. Bersama Super Junior ia naik panggung menerima Style Icon Award.

Sayangnya PSY tidak dapat hadir yang akhirnya digantikan versi mininya, Hwang Min Woo, menarikan "Gangnam Style" di panggung. Penyanyi John Park, Suzy dan Sistar juga ikut memeriahkan dengan menyanyikan beberapa lagu

wowkeren/IniSajaMo

Comments