Jang Geun-suk Bantah Bintangi Serial 'Gangnam Style'

 

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar Jang Geun-suk akan membintangi serial baru berjudul "Gangnam Style". Serial ini diadaptasi dari serial kartun ternama Korea berjudul "Fashion King". Namun, agensi Jang Geun-suk buru-buru membantah kabar tersebut.

Mereka mengungkapkan bahwa kabar itu tak benar. Aktor "Love Rain" itu bahkan belum pernah mendapat tawaran untuk membintangi serial itu.

"Kabar itu tidak benar,"
ujar agensi Geun-Suk. "Jang Geun-suk belum pernah ditawari bermain di serial tersebut."
"Fashion King" merupakan serial kartun yang dirilis semenjak 2011. Serial tersebut mengisahkan tentang trend-trend busana masa kini. Karena sudah ada serial drama berjudul "Fashion King" maka pihak produksi mengganti versi adaptasinya menjadi "Gangnam Style".

"Serial ini tak ada hubungannya dengan lagu 'Gangnam Style' milik PSY," jelas pihak produksi serial tersebut. "Ceritanya berdasarkan serial kartun populer dan akan menyuguhkan trend masa kini."

Rencananyam serial itu akan memulai syutingnya Desember tahun ini dan dirilis pada Februari 2013. Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan pasti para pemain yang akan membintangi serial "Gangnam Style" ini.

wowkeren/IniSajaMo

Comments