Jihae Mengutarakan Perasaannya Meninggalkan Girl’s Day

 


Jihae mentweet tentang pemikiran dia tentang meninggalkan Girl Day .

Jihae menulis ke Twitter-nya dan menulis, "Aku tidak akan menggunakan akun ini sekarang  (@Girls_Day_Jihae), jadi silakan ikuti saya @ wooj_crown. Terima kasih ", dan mengupload foto surat tulisan tangannya.


Surat itu berbunyi,

     Semuanya, ini Jihae. Saya minta maaf karena mengkhawatirkan semua orang sepanjang waktu ini. Anda sudah khawatir, kan? Saya tidak akan dengan Girl’s Day dari album ini dan seterusnya. Selama saya berpromosi sebagai penyanyi, saya mengambil cuti dari kuliah, tapi waktunya telah berakhir jadi aku memutuskan untuk kembali ke studi saya. Saya sangat bersyukur bahwa saya sangat dicintai sebagai anggota Girl’s Day. Saya sangat bersyukur dan juga meminta maaf kepada semua fans yang selalu mendukung saya .. Aku akan menjadi lebih baik sekarang, jadi lebih lihat aku. Silakan lebih cinta Girl’s Day juga ~ ^ ^

Pada akun baru twitter nya, profilnya berbunyi, "Selangkah demi selangkah dari bawah. Setelah dua tahun ", .. menyebabkan penggemar ingin tahu apa yang terjadi setelah 2 tahun.



Source: Jihae’s old and new Twitter
allkpop/IniSajaMo

Comments