JYJ Jaejoong Akan Menculik Wanita Yang Ia Sukai?

 


Jaejoong JYJ membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan cintanya.

Pada tanggal 16 Oktober, Jaejoong menghadiri konferensi pers untuk filmnya ‘Code Name Jackal‘. Dalam film, Jaejoong memainkan top star Choi Hyun yang sangat populer dengan penampilan yang indah dan sopan santun yang baik. Namun, di balik layar, ia suka mengganggu manajernya, mengabaikan para penggemarnya, dan tidak memiliki moral. Dia diculik oleh karakter Song Ji Hyo yakni Bong Min Jung, seorang pembunuh yang terkenal, dan dihadapkan dengan bahaya yang luar biasa.


Ketika ditanya bagaimana jika ia adalah karakter Song Ji Hyo itu, Jaejoong mengaku, "Jika saya menjadi pembunuh yang menculik orang, ada banyak orang yang ingin saya culik. Saya suka banyak orang, sehingga ada banyak orang yang ingin saya culik. Jika ada seorang wanita yang saya suka dan dia menunda terus menikah atau tidak mau berkencan dengan saya, saya pikir saya ingin menculiknya. Aku ingin berkencan dengannya dengan menculik dia. "




Source  :allkpop /IniSajaMo

Comments