JYJ Jaejoong Akhirnya Bertemu Dengan Wanita Tipe Idealnya, Kang Soo Yeon

 


JYJ Jaejoong akhirnya bertemu tipe ideal nya secara pribadi.

Pada tanggal 6 Oktober, Jaejoong berbagi foto yang diambil dengan tipe ideal nya, aktris Kang Soo Yeon, dan menulis di Twitter-nya, "Saya akhirnya bertemu dengannya! Detak jantung saya langsung naik 100.000 " 



Dia kemudian tweet," Saya yakin kita akan bertemu lagi suatu hari nanti, benar ... Sob?.. "

Foto di atas tampaknya telah diambil saat 2012 Busan International Film Festival‘, dimana keduanya menghadiri acara pada tanggal 4 Oktober.

Setelah melihat foto, penggemar dan netizens berkomentar, "Kau akhirnya bertemu dengannya", "Selamat atas akhirnya bertemu tipe ideal Anda", "aku cemburu", "Saya ingin bertemu dia juga", dan banyak lagi.



Source: Jaejoong’s Twitter 
allkpop/IniSajaMo

Comments