Kadar Kecantikan KARA Menurut Dokter Bedah Plastik

 Kadar Kecantikan KARA Menurut Dokter Bedah Plastik


Dalam episode All the K-Pop yang bakal tayang di stasiun MBC, KARA menjadi bintang tamu bersama 100 ahli bedah plastik, dokter dan suster dari Chungdam-dong. 100 orang tersebut lantas menilai kecantikan KARA berdasarkan urutan.

Leader girlband ini, Park Gyuri berada di posisi pertama. "Park Gyuri memiliki rasio emas untuk wajahnya. Bentuk dan rasio antara mata, hidung dan mulut adalah yang paling ideal di antara member KARA," komentar ahli operasi plastik.


Para dokter itu juga mengaku memiliki pasien yang minta dioperasi agar wajah mereka mirip Gyuri. Nama Han Seung Yeon muncul di posisi kedua setelah Gyuri. Para dokter tersebut memuji bentuk wajah dan matanya yang sempurna.

"Sejujurnya, aku merasa tidak nyaman dengan mataku. Karena kelopak mata ganda tipis yang aku miliki, orang-orang berkomentar bahwa aku makin menakutkan dari waktu ke waktu. Namun kini aku berada di posisi kedua, aku sangat bahagia," ucap Han Seung Yeon.

Setelah itu secara berurutan Kang Ji Young, Goo Hara dan Nicole berada di posisi 3,4,5. Fakta bahwa Goo Hara berada di posisi 4 membuat surprise semua orang.

Goo Hara memiliki rasio yang bagus juga. Dan ia cantik, hampir terlalu cantik. Ini membuatnya seolah tidak natural,” jelas salah seorang ahli.


Source : Soompi
Kapanlagi /IniSajaMo

Comments