Kara Menjadi Artis Wanita Pertama Yang Menggelar Konser Eksklusif di Tokyo Dome

 


Kara akan mengadakan konser eksklusif di Tokyo Dome, menjadi artis wanita Korea pertama yang melakukannya.

Kelompok ini mengumumkan akan mengadakan
konser eksklusif pertama di Tokyo Dome  pada 6 Januari 2013 selama kinerjanya di  2012 Sigma Festival di Okinawa pada tanggal 8 Oktober. Prestasi ini dicapai dalam tiga tahun sejak Kara pertama kali menginjakkan kaki  di Jepang, dan membuat Kara sebagi artis wanita Korea pertama yang melakukan konser eksklusif Tokyo Dome .

Tokyo Dome adalah tempat raksasa yang bisa menampung 50.000 orang, dan merupakan panggung impian setiap penyanyi Jepang untuk tampil suatu hari nanti disini. Hanya kelompok laki-laki Korea TVXQ (DBSK), Rain dan Big Bang yang telah mengadakan konser di Tokyo Dome sampai sekarang.

Dengan demikian konser Kara di Tokyo Dome menetapkan kelompok mereka sejajar dengan beberapa artis terbesar di Korea.

Kara sebelumnya mengadakan  tur Jepang dalam tur konser pertama eksklusif, Karasia. Tur dimulai di Yokohama, dan terus berlanjut sampai Osaka, Nagoya, Fukuoka, Tokyo dan sebuah konser tambahan di Saitama Super Arena. Menjual habis semua kursi untuk 12 konser di enam kota, dan menarik sekitar 150.000 orang untuk pertunjukan nya.

Di Korea, kelompok ini telah selesai mempromosikan Pandora dari album kelima mini. Sekarang tinggal di Jepang untuk mempromosikan
single Jepang ketujuh Electric Boy. .




Source :enewsworld
Trans Ind :IniSajaMo

Comments