Karakter Lee Min Ho Tidak Cocok Dijadikan Suami?

Choi Young lee min ho
 
 
Penampilan Lee Min Ho dalam dramanya "Faith" begitu banyak menarik perhatian para penggemar khususnya kaum perempuan. Meski karakter Choi Young sama sekali bukanlah tokoh yang 'baik' atau sempurna, namun mereka tetap memuji penampilan sang bintang.

Ada 5 alasan kenapa karakter Choi Young adalah bukan pilihan terbaik untuk perempuan, seperti yang dilansir xsportnews berikut.


Alasan pertama adalah karena Choi Young tidak tahu kapan pulang atau kapan harus beristirahat. Karena tugasnya harus melindungi Raja, ia harus selalu berada di sekitar Raja, jadi dia memiliki tangung jawab untuk melindungi banyak orang daripada istrinya sendiri.

Kedua, tokoh Choi Young ini terlalu jujur ​​dan tidak terlalu mempedulikan perekonomian. Ketika rumahnya diperiksa untuk suap pejabat, bahkan panci pun tidak ada dirumahnya.

Ketiga, Choi Young tidak tahu seperti apa kemauan wanita. Dia adalah polos..contohnya ketika ia ingin mencium seorang wanita, ia akan memberikan ciuman tiba-tiba di depan orang banyak, meskipun wanita itu tidak siap.

Keempat, tokoh ini memiliki temperamen meledak-ledak. Eun Soo (Kim Hee Sun) bahkan mengatakan, "Jika kamu pergi ke surga dengan temperamen seperti itu, Kamu akan menjadi orang tua yang tinggal kesepian."

Dan yang terakhir, sosoknya terlalu tampan dan itu akan membuat istrinya merasa tidak nyaman jika dia berada di sekitar wanita lain. Bahkan ketika ia mencapai usia tujuh puluh tahun, ia akan menjadi orang tua yang lembut, yang bisa menangkap hati setiap wanita.

Perwakilan produksi drama Faith mengatakan, "Saya pikir karakter Lee Min Ho (Choi Young) populer di kalangan wanita karena ia tampak tak berperasaan tapi manis, singkat tapi sulit , dan kadang dia juga lucu seperti anak laki-laki yang polos."

Photo: SBS
Koreaindo/IniSajaMo

Comments