Keusilan Lee Hyori di Fashion Show Timbulkan Pro Kontra Netizen

 


Kebiasaan Lee Hyori bersikap usil menuai berbagai reaksi para netizen. Ia membuat seorang model tertawa saat berjalan di catwalk di sebuah acara fashion show. Keusilan sahabat Rain itu pun dikritik para netizen meski sang desainer sendiri tidak mempermasalahkannya.

Pada 26 Oktober Hyori menghadiri peragaan busana "2012 Autumn Seoul Fashion Week" dan duduk di kursi VIP. Saat model bernama Hye Park berjalan di catwalk tiba-tiba Hyori berteriak memanggil namanya. Karena aksi usil itu akhirnya Hye Park tidak bisa menahan tawanya meski masih di atas panggung.

"Bagaimana bisa kamu memanggil nama Hye Park selama acara berlangsung? Banyak artikel akan membahas ini. Ah, tapi ini sungguh lucu," tweet Yoni P, sang desainer, yang ditimpali Hyori. "Aku sangat senang bisa melihatnya sih."

Meski banyak fans menganggap itu sikap yang menyenangkan dan cute namun Hyori tetap menjadi sasaran kritik. "Tolong bersikaplah sedikit serius, itu fashion show profesional," tulis seorang netter. "Bagaimana bisa Hyori melakukan itu? Meski mereka berteman namun pikirkan orang lain yang ada di sana."

Hyori dan Hye Park adalah teman baik sehingga pelantun "Chitty Chitty Bang Bang" itu ingin memanggilnya karena saking senangnya. Menanggapi kritikan dari netizen, Yoni P mengaku malah senang dengan aksi iseng Hyori tersebut.

"Aku suka hal semacam itu di pertunjukan kami," ucap Yoni P. "Aku tidak suka suasana palsu dan lebih suka yang alami yang memungkinkan model serta penonton untuk menikmati pertunjukan dengan nyaman."

wowkeren/IniSajaMo

Comments