Kim Hyun Joong memamerkan tampilan, seksi dewasa di foto jaket album barunya

 

Kim Hyun Joong baru saja merilis foto utama untuk jaket album barunya.

Pada tanggal 22 Oktober, Kim merilis beberapa foto untuk jaket album barunya. Dia akan merilis album pertama, Unlimited, di Jepang pada tanggal 12 Desember. Ini merupakan materi kedua yang akan dirilis di Jepang setelah single “Heat.”

Dalam satu foto, Kim terlihat lebih matang dengan gitar di tangannya. Tato mewah di tubuhnya membuat dia terlihat riang dan liar.


Konsep lagu dalam album tersebut merupakan ungraded dari konsep band rock “Heat.” yang dirilis di Jepang musim panas ini.Berisi total 14 lagu, termasuk lagu-lagu baru seperti “Your Story,” “Save Today,” dan “I’m Yours” dan beberapa lagusebelumnya yang  menjadi hit.

Single kedua Kim, “Heat,” dirilis di Jepang pada bulan Juli, menduduki puncak  Oricon Dailydan Weekly Charts dan terjual lebih dari 200.000 eksemplar hanya dalam dua bulan. Kim juga berada di peringkat tertinggi di antara semua penyanyi Korea di Oricon Yearly Single Chart

Seorang juru bicara untuk Kim di Jepang mengatakan, "Semua dua single dari Kim, yang dirilis tahun ini, menduduki puncak Oricon Chart dan grafik online lainnya. Tidak hanya untuk penyanyi Korea yang telah merilis album di Jepang tetapi juga untuk banyak penyanyi populer Jepang, Kim adalah sangat kompetitif. "

Kim saat ini sedang syuting drama seri, City Conquest, yang dijadwalkan mengudara pada KBS 2TV pada tahun 2013, dan bekerja pada album baru.


 

Comments