Kim Hyun Joong Menarik 10,000 Fans Dan 150 Fotografer ke Fan Meeting nya Di Jepan

 


Kim Hyun Joong mengadakan 1 tahun ulang tahun fan meetingnya untuk fanclub Jepang, ‘Henecia Japan‘ di Nippon Budokan pada tanggal 4 Oktober.

Dalam sebuah pernyataan, Key East Entertainment menyatakan, "Kim Hyun Joong membuka acara promosi ‘City Conquest‘ untuk fanclubnya,  ‘Henecia Japan‘. Itu adalah acara khusus untuk para penggemar yang telah menunggu dia kembali ke layar kecil. Kami menyediakan video highlight dan hal-hal yang terjadi selama syuting untuk pertama kalinya " 


Sepuluh ribu penggemar menghadiri acara tersebut., Dan sekitar 150 fotografer berjuang untuk meraih sudut terbaik dari sang bintang.

Kim Hyun Joong berkata, "Aku selalu bersyukur untuk 'Henecia Japan karena mendukung saya sepanjang waktu. Saya ingin merayakan bukan hanya ulang tahun pertama kami, tapi 5 tahun kami, 10 tahun, dan bahkan 100 tahun ulang tahun kami. Aku akan tetap sehat dengan bernyanyi yang baik dan berakting. Saya juga berharap fans saya tetap sehat dengan makanan yang baik dan obat-obatan. "

 

 

 

 




Source :allkpop/IniSajaMo

Comments