Kim Jae Joong JYJ Runner Up di "29th Best Jeanist Award"

Kim Jae Joong kedua di 29th Best Jeanist Award

 
Kim Jae Joong JYJ baru-baru ini dikabarkan terpilih jadi runner up untuk ajang penghargaan "29th Best Jeanist Award" yang diadakan tanggal 4 Oktober di Jepang.

Melalui jajak pendapat yang diselenggarakan oleh Asosiasi Jeans Jepang, Jae Joong terbaik kedua selebritis yang paling pantas dan cocok mengenakan celana jeans. Ini menandai ketiga kalinya, ia mendapat peringkat baik dari ajang tersebut.

Survei online dilakukan melalui internet mobile dan bagi warga negara Jepang yang sudah memiliki perangkat mobile yang mendukung bisa langsung memberikan suaranya.

Sebelumnya pada tahun 2010, Jae Joong ditempatkan ke 3 lalu ke 2 pada tahun berikutnya menunjukkan popularitas yang terus-menerus. Tahun ini ia menerima 3052 suara di urutan ke 2 dibelakang anggota boyband Jepang Arashi, "Masaki Aiba" yang mendapat suara sebesar 11942.

CJeS Entertainment mengatakan, "Kim Jae Joong mampu berada di urutan kedua di belakang Masaki Aiba meskipun tidak memiliki kegiatan yang diadakan di Jepang selama 3 tahun terakhir, ini bukti dia adalah bintang Hallyu populer di Jepang."

Best Jeanist Award sendiri adalah sebuah ajang penghargaan tahunan di Jepang, yang dianggap sebagai salah satu penghargaan fashion paling bergengsi di Jepang.
Photo: via jyj.net
koreaindo/IniSajaMo

Comments