Kim Jang Hoon dan Psy memperbaiki hubungan mereka

 


Penyanyi Kim Jang Hoon dan Psy telah menyelesaikan perbedaan mereka sekali lagi setelah konflik baru-baru ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Jang Hoon sebelumnya telah memposting pesan menyedihkan ke me2day nya yang sepertinya telah diarahkan ke Psy. Segera setelah itu, Go Hee Jung menuduh Psy menjiplak Kim Jang Hoon dan konser bersama 
Psy sebelumnya. Hasilnya adalah reaksi intens terhadap Kim Jang Hoon yang memutuskan untuk meninggalkan Korea dan menunda album mendatang untuk menenangkan hatinya dan fokus pada promosi di luar negeri.

Meskipun ia tidak mengatakan nama Psy khususnya, sudah cukup jelas bahwa keduanya akan melalui beberapa masalah yang belum terselesaikan. Ini bukan pertama kalinya keduanya memiliki perbedaan dalam hubungan mereka karena mereka pernah telah terlibat konflik sebelumnya. Namun, masalah ini tampaknya kali ini lebih serius , terutama dengan dukungan bangsa pada Psy dengan munculnya ketenaran internasional dan media mencurahkan perhatian lebih pada masalah ini daripada tahun-tahun sebelumnya.

Namun, drama telah berakhir sekali lagi untuk Kim Jang Hoon dan Psy . Kim Jang Hoon memberi Psy kunjungan kejutan pada acara yang dihadiri Psy pada tanggal 10. Dia mengatakan pada Psy, "Aku datang karena saya tidak berpikir kita akan mampu untuk membuat sebaliknya." Dia meminta maaf secara terbuka untuk semua kesalahpahaman, dan Psy juga meminta maaf untuk semua kekhawatiran yang ia telah sebabkan dan keduanya melakukan love shot 'Soju sebelum berangkulan satu sama lain. Itu adalah adegan mengharukan bagi penggemar kedua penyanyi tersebut sebab keduanya sudah berteman sangat dekat di masa lalu.

Manajer Kim Jang Hoon mengatakan, "Itu sama sekali tidak direncanakan. Kim Jang Hoon telah mengalami kesulitan karena rumor hubungan mereka, dan ia memutuskan untuk mengatur segalanya dengan benar sebelum menjadi parah. 


Manajemen Psy juga mengatakan," Keduanya selalu berselisih paham, tapi kali ini menjadi lebih buruk karena meledak di media. Setelah pertengaran publik mereka , mereka berbicara satu sama lain untuk waktu yang lama di ruang tunggu untuk menjernihkan kesalahpahaman yang mereka miliki. "



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments