Kim Jang Hoon Minta Maaf Karena Telah Mencoba Bunuh Diri

 


Musisi kawakan Kim Jang Hoon membuat kaget para netizen. Mendadak ia menulis sebuah pesan yang mengindikasikan keinginan untuk bunuh diri. Tidak beberapa lama kemudian Jang Hoon diketahui telah dilarikan ke rumah sakit.

"Pikiranku hidup meski tubuhku melemah. Jika aku tidur sekarang, mungkin aku tidak akan bangun lagi. Aku rasa aku meminum terlalu banyak pil. Aku meminta maaf," tulis Jang Hoon. "Aku berbicara tentang harapan dengan ibuku, dan orang-orang yang aku cintai. Aku terjatuh. Jika aku bangun besok, aku akan hidup. Aku seorang yang bodoh dan tidak bisa menerima pengkhianatan dari mereka yang aku cintai. Maaf. Jangan benci diriku. Aku pergi."

Penyanyi yang mengajak Paris Hilton jadi model MV ini menulis pesan tersebut di akun me2day miliknya. Kini pesan tersebut telah dihapus manajernya setelah ia dilarikan ke rumah sakit. Jang Hoon kini meminta maaf telah membuat banyak orang khawatir dan berjanji untuk hidup lebih optimis lagi.

"Aku mendapat suntikan infus dan sekarang mulai sedikit sadar dengan keadaan sekitarku. Namun aku masih pusing dan perasaanku penuh pikiran negatif," tulis Jang Hoon di me2day-nya. "Aku sadar bahwa baik dukungan maupun kemarahan berasal dari rasa kasih sayang dan aku sangat menghargainya. Aku meminta maaf. Seharusnya aku bisa menyelesaikan semuanya dengan optimis tapi aku kalah dari dunia dan kemarahan."

Rencananya musisi yang identik dengan rambut warna-warni ini dijadwalkan tampil di acara Ssamji Sound Festival. Namun karena kondisi tersebut akhirnya semua jadwalnya dibatalkan. Jang Hoon yang merupakan salah satu artis Korea penderita panic dissorder ini memutuskan istirahat dulu untuk menjalani terapi pemulihan.

"Aku akan melakukan apa yang disarankan rumah sakit dan menjalani terapi. Aku meminta maaf lagi," lanjut sahabat Kim Heechul SuJu ini. "Aku akan menerima apapun komentar negatif yang kalian ucapkan. Aku ingin menjadi orang yang baik. Aku mengucap halo satu kali dan aku kembali menjadi diriku sendiri."
 
 
 
 
wowkeren/IniSajaMo

Comments