Komedian Byun Ki Soo mengungkapkan pernikahan mendatang nya untuk pertama kalinya pada 'Strong Heart'

 
 
 
Telah diumumkan bahwa komedian Byun Ki Soo akan segera menikah!

Pada siaran 2 Oktober dari 'Strong Heart' SBS ', Byun Ki Soo mengungkapkan rencananya untuk menikahi ibu dari anaknya yang baru lahir untuk pertama kalinya di depan umum. Komedian ini sebelumnya menyambut kelahiran anak pertamanya Februari lalu.

Byun Ki Soo mengungkapkan, 'Strong Heart' "adalah sebuah program yang memiliki arti bagi saya. Saya berbagi kabar kelahiran anak saya dan pernikahan untuk pertama kalinya pada 'Strong Heart'. Saya akhirnya menikah. Saya menikah pada tanggal 11 November. Saya merasa kasihan terhadap istri saya karena tidak memiliki upacara pernikahan tapi sekarang kita benar-benar menjadi pasangan yang menikah ", dan meluncurkan foto pernikahan yang diambil dengan calon istri dan anak
nya.
 
 
Source :allkpop/IniSajaMo

Comments