Komedian Kim Kyung Min Tidak Akan Menuntut Media Yang Telah Salah Melaporkan Berita Tentang Dirinya

 

Komedian Kim Kyung Min dan keluarganya telah melalui masa sulit sejak Chuseok, dimana ia telah tersapu dalam sebuah laporan palsu tentang menyerang istrinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, muncul laporan yang menyatakan bahwa komedian ini dan istrinya terlibat perkelahian dalam perjalanan pulang dari sebuah acara di hari raya Chuseok dan
komedian terkenal ini bahkan mencekik istrinya didalam mobil mereka, yang membuatnya ditangkap oleh polisi. Namun, pasangan ini menyangkal laporan dan memutuskan untuk menuntut pers karena telah melaporkan informasi palsu. Mereka menyatakan bahwa mereka telah berdebat apa yang harus dimakan dan komedian ini, karena marah, telah memaki istrinya. Istrinya kemudian menelepon polisi untuk memberi suaminya pelajaran.

Kini Komedian ini telah mengumumkan bahwa ia telah menarik rencananya unutk mengajukan tuntutan hukum terhadap media tersebut, ia menyatakan, "Ini semua terjadi karena kesalahan saya sendiri. Setelah banyak berpikir, saya memutuskan untuk memecahkan masalah yang saya ciptakan sendiri dan  membatalkan semua tuntutan hukum. "

"Saya menyadari semakin saya menyatakan kemarahan dan dendam , orang yang paling  sakit
adalah diri saya sendiri. Jadi setelah diskusi dengan istri saya, kami telah memutuskan untuk membatalkan semua rencana pengajuan tuntutan hukum , "katanya.

Komedian ini melanjutkan dengan mengungkapkan alasan di balik perubahan sikapnya dengan menjelaskan bahwa diatas segalanya, kesehatan keluarganya adalah yang utama. Setelah melihat istrinya telah menderita membaca komentar kebencian dan dirinya sendiri menjadi kewalahan karena stres, ia memutuskan bahwa itu tidaklah bijaksana untuk dilanjutkan .

Dia menyimpulkan, "Saya sebenarnya cukup malu. Saya berteriak pada istri saya pada hal kecil seperti di mana kami akan makan dan akhirnya sedang diselidiki oleh polisi karena hal tersebut ..., dan akhirnya memberi kabar buruk kepada masyarakat selama liburan Chuseok. Jenis rasa malu apa ini? Dan puncaknya, bukannya menyadari kesalahan saya sendiri, saya mengadakan konferensi pers dan terus mengulangi bahwa saya marah dan bertanya bagaimana mereka bisa melakukan hal ini. Sebelum saya mulai menyalahkan media, saya harus bercermin diri ... "



Source + Photo: Newdaily via Nate 
allkpop/IniSajaMo

Comments