Kwanghee-Sunhwa, Oh Yeon Seo-Lee Joon Menciptakan ‘We Got Married’ Versi Drama ?

 


ZE: A Kwanghee dan SECRET Sunhwa masuk ke situasi, seperti drama lucu- dengan pasangan Yeon Oh Seo-Lee Joon di 'We Got Married 4'.

Selama episode 6 Oktober, ketiga pasangan di acara berkumpul untuk pertemuan bulanan pertama di lingkungan 'WGM'. Masalah dimulai ketika Kwanghee menyinggung  masa lalu Lee Joon. Dia menyatakan, "Lee Joon biasanya menelpon ketika dia dengan seorang gadis," yang Sunhwa menambahkan, "Ada sesuatu yang saya tahu juga," mengejutkan anggota MBLAQ itu.


Sunhwa melanjutkan, "Pada awalnya, saya mendengar bahwa saya akan menjadi pasangan dengan Lee Joon, jadi saya pikir itu benar. Saya khawatir bahwa saya akan [akhirnya menyukai dia] setelah kami pindah ke [pada 'We Got Married' desa] " 

Kwanghee kemudian menjawab," Apakah kamu tidak takut jatuh ( cinta/suka) dengan saya.? "

Oh Yeon Seo tampaknya tidak senang saat ia tiba-tiba mengusulkan, "Haruskah kita berganti pasangan?" Yang dijawab Kwanghee, "Apakah kau ingin aku?"

Suami - suami ini kemudian mulai mengungkapkan "noda" dari masa lalu masing-masing, yang mengganggu satu sama lain. Panel MC berkomentar, "Ini seperti versi 'We Got Married' dari  ‘Love and War‘ dan "Ini sebuah drama baru."



 



Source :allkpop/IniSajaMo

Comments