Lee Da Hae Menang Best Actress Di Chinese Awards Show

 


Lee Da Hae  sekali lagi telah membuktikan statusnya sebagai selebriti Hallyu di Cina. Baru-baru ini ia menang sebagai Aktris Terbaik  3rd LETV Movie and Drama Awards di Shanghai.

Laporan lebih lanjut mengatakan bahwa kemenangan aktris ini lebih bermakna saat ia menjadi aktris Korea pertama yang menerima penghargaan. Dengan penghargaan tersebut, Lee Da Hae berdiri sejajar dengan selebriti Cina
terkenal lainnya seperti Fan Bing Bing dan Jong Han Ryan.


 

Lee Da Hae menarik perhatian bahkan lebih membuat penonton terkesan dengan kefasihannya berbahasa Cina. Aktris ini telah dikenal rajin belajar bahasa asing, termasuk bahasa Inggris dan Cina.

Lee Da Hae, melalui agency manajemen nya  Ferrera Star Entertainment, mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Saya sangat berterima kasih memiliki kesempatan untuk menjangkau audiens di Korea, Cina dan bagian lain di Asia. Penghargaan ini menegaskan kerja keras dan saya berharap untuk memberikan kembali dukungan yang saya terima dengan menjadi lebih aktif dalam pekerjaan. "

Penghargaan LETV adalah sebuah
penghargaan filmdan TV tahunan dipilih melalui suara dari kritikus film dan drama, wartawan, hakim ahli dan netizens 'di situs web LETV.com.

Lee Da Hae diharapkan untuk membuat comeback TV domestik nya pada awal 2013 dengan "IRIS 2."




Source :Soompi/IniSajaMo

Comments